08 March 2009

Chatting Praktis and Gratis ?


Bagi kamu yang ingin chatting, tapi gak sempat untuk nongkrong di depan computer. It’s not a problem now ! sekarang kan ada chatting provider yang nyediain jasa chatting lewat HPmu. Jadi sekarang kamu bias nge-chatting dimana aja n kapan aja. Nama chatting provider ini adalah MIG33™ dan kamu bisa nge-download aplikasinya (untuk hp yang menyupport java™) di www.mig33.com (lewat komputer) n wap.mig33.com (lewat HP). Apalagi jasa chatting ini gratis tis tis tis. Tapi pertama-tama kamu harus sign up (registrasi) dulu, tapi tenang kalau km mau ngeregister, kamu gak harus mendaftar lewat web, melainkan lewat aplikasi MIG33 nya langsung. Untuk registrasi kamu gak perlu ngisi data yang ribet, Cuma nickname yang km inginkan, password, dan nomor telepon HP untuk mengkonfirmasi kode registrasi

Misal :

Username : xxx.www.zzz

Password : aaabbbccc

Phone No. : +628121234567 (no hpmu harus ganti angka 0 di awal no. Hp mu dengan kode telpo negaramu mis. Indonesia = +62)

Terus setelah itu login ke MIG33, masukan nick mu and passwordnya, n tunggu sebentar dan akan muncul konfirmasi untuk memasukan kode registrasi yang dikirimkan provider lewat sms ke no. hp kita. Lalu akan muncul announcement dan itu berarti kita sudah resmi menjadi member MIG33. Setelah itu kamu bisa chatting dengan 1 teman saja ataupun rame-rame yaitu dalam room. Kalau kamu ingin chatting perindividu kamu harus punya teman dulu, tapi kalau kamu mau ngecari teman pilihlah ke room. Klik tulisan chatroom yang ada paling atas pada layar hpmu lalu aplikasi nya akan mendownload chatroom list lalu akan muncul pilihan room yang ingin kita masuki. Di mig33 punya banyak chatroom, ada yang bertema regional, komunitas, maupun status atau jenis kelamin. Lalu setelah kamu masuk ke chatroom yang sudah kamu klik maka kamu akan negeliat member list yang ada di room. N kamu bisa ngechat deh dengan member MIG33 yang laen all over the world. Oh ya selain itu kamu juga bias ngeliat profil member – member yang lain. Di dalam profile kita bisa meliat photo, hobi, nama, umur, jenis klamin n tempat berada si “empu”nya profile. Pokoknya seru deh. Eh selain itu kamu jug bisa ngisi profil and upload photomu ke profile. Selain itu kamu juga bisa sharing photo dengan member yang lain. Wow, seru banget kan ! apalagi mig33 udah nyedian beberapa emoticon yang cute abis jadi kata-katamu bisa lebih hidup. N kalau kamu pingin emoticon yang lebih banyak n lebih cute, kamu bisa purchase (beli) dengan menggunakan creditmu (bkn kartu kredit bank). Kamu bisa ngeliat jumlah creditmu, klik aja option and cari pilihan credits. N disitu kamu akna ngeliat berapa creditmu (mis. IDR 10,000). Lewat credit ato yang sering disebut IDR oleh temen-temen kamu bisa beli emoticon, nge kick, n masih byk lagi. Oh iya kamu bisa beli / nambah jumah kredit dengan beli dari merchant yang ada di kotamu, bisa lewat email ato telepon, biasanya info ttg merchant ada di announcement saat kita login. Biasanya kamu setelah menelepon ato ngirim e-mail ke merchant maka dia akan member instruksi yang lebih lanjut lagi. Oh ya aq lupa di mig33 kamu juga bisa ngirim e-mail lho, baik ke @mig33, yahoo, gmail, dsb.pokoknya kamu akan have fun di mig33. Ayo tunggu apalagi !


created and published by Jaya(Яя)work informedu

photo at this article copied from http://mig33.com/images/global/mig33_logo_grass.gif

0 comments: